Salah satu club asal Spanyol yaitu Atletico Madrid saat ini sedang merencanakan untuk membawa salah satu pemain lama mereka kembali dari klub Barcelona yaitu Antoine Griezmann.

“Griezmann kembali? di dunia sepak bola, semua hal tersebut bisa terjadi,” ungkap Cerezo kepada Diario AS

Baik Cerezo maupun pelatih Diego Simeone memiliki hubungan baik dengan Griezmann. Dia pun siap menyambut kembali kedatangan pemain asal Prancis tersebut.

Saat ini dikabarkan jika Griezmann akan menjadi bagian dari transfer Saul Niguez yang diinginkan oleh Barcelona.

Jika Barcelona bersikeras ingin mendatangkan Saul, maka melego Antoine Griezmann ke Atletico Madrid dengan harga yang sesuai adalah cara yang bijak.

Sebelumnya Griezmann sempat bermain untuk Atletico Madrid selama lima musim tepatnya sejak 2014 hingga 2019. Selama berseragam Los Rojiblancos, Griezmann berhasil mencetak 133 gol dari 257 penampilannya di berbagai kompetisi.

Namun kepindahan yang kontroversial ke Barcelona membuat hubungannya dengan fans Atletico Madrid agak merenggang.

Kabar lainnya, tak tertarik dengan pertukaran Griezmann. Pihak barca disebut-sebut meminta pemain lain Atletico Madrid, yakni Joao Felix.

Isu lainnya menyebutkan Griezmann didorong untuk keluar dari Spanyol. Atletico dirumorkan akan menawarkannya kepada raksasa Italia, Juventus.

Barcelona terus mencari sosok pembeli tepat untuk Antoine Griezmann. Jika sebelumnya ditawarkan kepada Atletico, Barcelona pun mencari opsi lain yang jatuh kepada Juventus.

Sebagaimana diketahui, Barcelona berencana memulangkah Antoine Griezmann ke klub lamanya, yakni Atletico. Barcelona ingin mengajak Atletico menukar Antoine Griezmann dengan Saul Niguez.

Tetapi tampaknya, rencana itu gagal terwujud. Negosiasi antara kedua tim itu dikabarkan telah terhenti. Padahal sudah ada pemilik situs slot online terpercaya dan terbesar di Dunia yang turut menengahi negosiasi tersebut.

Kabar Saul untuk meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini semakin menguat dalam beberapa waktu terakhir. Saul pun didapati telah melemparkan beberapa kode untuk berlabuh ke tim lain.

Barcelona pun tertarik untuk mendapatkannya. Oleh sebab itu, mereka berniat menukarnya dengan Griezmann yang gajinya sudah terlalu besar dengan kondisi Barcelona saat ini.

Hanya saja, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (21/7/2021), pembicaraan antara Barcelona dengan Atletico Madrid terhenti. Pasalnya, Saul lebih tertarik untuk menuju Liga Inggris.

Selain itu, gaji Griezmann yang besar juga menjadi hambatan bagi Atletico. Pasalnya, kondisi keuangan Los Rojiblancos juga sama-sama sedang tidak dalam keadaan bagus.

Keadaan itu memaksa Barcelona harus mencari opsi lainnya. Mereka juga merasa keberatan jika harus mempertahankan pemain Timnas Prancis tersebut dengan gaji besarnya.

Pilihan Barcelona adalah untuk mengirim Griezmann ke Juventus. Dia rencananya akan ditukarkan dengan Paulo Dybala yang sudah tak terlalu dibutuhkan lagi oleh Si Nyonya Tua.

Pasalnya, Dybala dianggap begitu rentan oleh Juventus, sehingga musim lalu kerap absen akibat cedera. Namun, hal itu bukan berarti karier Dybala sudah habis, karena masih bisa menunjukkan kualitasnya.

Dybala memang absen pada 18 laga akibat cedera lututnya tersebut. Meski begitu, dia dapat tampil pada 20 pertandingan Liga Italia, dengan menorehkan lima gol.

livablemht